Fokal IMM Jawa Barat Akan Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 24 Juni 2016 19:23 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA -- Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Jawa Barat akan mengadakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Aula Masjid Raya Mujahidin, Bandung, Sabtu (25/6). Acara ini juga digelar untuk mempertemukan kembali aktivis IMM yang pernah berdinamika di lingkungan IMM Jawa Barat.

Kordinator Fokal IMM Jawa Barat, Uum Syarif Usman mengatakan, kehadiran alumni IMM Jawa Barat sangat dinanti-nanti dalam kegiatan yang digelar pada bulan suci ini. “Kehadiran semua keluarga Alumni IMM sangat diharapkan,” ujar Uum, Jumat (24/6).

Acara Silaturahmi ini diselenggarakan oleh Fokal IMM Jawa Barat dan DPD IMM Jawa Barat dengan tema “Eratkan Ikatan Menuju Kebersamaan untuk Kemajuan". Tujuan utama dari acara ini memang untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama alumni Fokal IMM se-Jawa Barat yang sudah berdiaspora.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Barat, Robby R. Karman, agar dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi Fokal IMM se-Jawa Barat.

"Saya berharap dengan adanya Silatwil (Silaturahmi Wilayah), silaturahim antar alumni IMM Jabar akan semakin erat dan FOKAL IMM Jabar bisa menghasilkan produk pemikiran yang bermanfaat," ujar Robby.

Dalam acara Silaturahim dan Buka Bersama Fokal IMM se-Jawa Barat ini, akan hadir pula pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat, Kornas Fokal IMM dan Sesepuh dari IMM Jawa Barat.

Reporter: Ilma Aghniatunnisa

Redaktur: Ridlo Abdillah

Shared:
Shared:
1