Bank Mitra Syariah Salurkan Zakat Perusahan Melalui LAZISMU Gresik

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 24 Juni 2016 10:01 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, Gresik -- Menyambut bulan Ramadhan serta bagian dari rasa syukur atas kinerja baik dari perusahaan, Bank Mitra Syariah menunaikan zakat atas pengelolaan bisnis perusahaannya melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Gresik, Rabu (22/6/2016).

Bertempat di kantor Pusat Bank Mitra Syariah di kawasan Ruko Andalusia Square Blok A2 Jalan Kartini No. 7 Gresik, Agus Luman Hidayat Direktur Bank Mitra Syariah menyerahkan zakat perusahaannya.

Direktur Bank Mitra Syariah, Agus Lukman mengatakan perusahaan ini bersyukur bahwa masih berkinerja baik pada tahun 2015-2016. “Oleh sebab itu perusahaan menunaikan kuwajibannya menunaikan zakat perusahaan melalui lembaga amil zakat resmi seperti LAZISMU Gresik,” tutur Agus Lukman.

“Alhamdulillah kami tertarik dengan program-program LAZISMU Gresik, untuk itu dana yang kami amanahkan melalui LAZISMU Gresik dapat disalurkan dengan baik sesuai dengan kenginan kami yaitu terutama lingkungan kaum dhuafa, yatim, fakir miskin yang berada di Gresik,” ujarnya.

Baca juga LazisMU Target Himpun 250 Miliar Dana Bantuan

Agus berharap agar Bank Mitra Syariah dapat lebih tumbuh dan berkembang lagi. “Semoga model seperti ini bisa dilakukan dan ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain, bahwa sebaiknya zakat, infak dan sedekah dikelola oleh satu lembaga yang professional seperti LAZISMU Gresik,” ungkapnya.

Sementara ketua Pengurus LAZISMU Gresik, Prayudi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Mitra Syariah atas kepercayaan yang diberikan. “Kami berterima kasih kepada Bank Mitra Syariah yang sudah mempercayai kami dan memberikan amanah kepada kami untuk menyalurkan zakat perusahaan, semoga Bank Mitra syariah selalu sukses dan terus berkembang,” ujar Prayudi.

 

Reporter : Barry-Gresik

Redaktur : Mona Atalina

 

Baca juga

Shared:
Shared:
1