Baitul Arqom Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 15 Juni 2016 16:37 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID,  SERANG - Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten mengadakan Baitul Arqom pada hari Ahad, 07 Ramadhan 1437H/12 Juni 2016 M peserta terdiri dari Pimpinan Harian, Majelis/Lembaga, Ortom tingkat Wilayah, PDM, PTM se-Banten. Acara berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banten.

Ketua MPK Banten Dr.Muljadi, MM mengatakan "Baitul Arqom bukti komitmen PWM Banten dengan perkaderan Muhammadiyah, saya berharap ini bisa diteruskan oleh pimpinan Muhammadiyah dibawahnya, PTM dan Amal Usaha Muhammadiyah lainnya untuk mengacu kepada Sistem Perkaderan Muhammadiyah"

Ketua PWM Banten, Dr.H.M.Syamsuddin, M.Pd menambahkan "Perkaderan Muhammadiyah sebagai adalah bagian dari proses internalisasi Ideologi Muhammadiyah. Ideologi bukan hanya sebatas dipahami sebagai pemahaman atau keyakinan, tapi juga ideologi adalah sebuah cita-cita yang harus diwujudkan" tegasnya.

Pemateri Baitul Arqom dari Majelis Tarjih dan Tajdid dan Majelis Tabligh PWM Banten. Baitul Arqom ditutup dengan buka  puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.(abey/dzar)

Shared:
Shared:
1