CEO Microsoft Satya Nadella Kunjungi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 26 Mei 2016 14:28 WIB

JAKARTA, MUHAMMADIYAH.OR.ID -   Kamis. (26/05) kunjungan perdananya ke Indonesia yang bertepatan dengan perayaan hari jadi Microsoft Indonesia ke 20, CEO Microsoft Satya Nadella menegaskan komitmen Microsoft untuk mendukung dan memberdayakan komunitas developer serta generasi masa depan technopreneurs di Indonesia. Kunjungan ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, dimulai dengan mengunjungi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta.

SMP Muhammadiyah 9 Jakarta merupakan salah satu sekolah di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan Microsoft. Sekolah ini berada di bawah naungan Muhammadiyah, organisasi Islam terbesar kedua di Indonesia yang memiliki lebih dari 29 juta anggota dan lebih dari 10,000 institusi pendidikan.

Selama kunjungan, Nadella duduk dan berdiskusi bersama sekelompok siswa mengenai penggunaan teknologi seperti OneNote dalam proses belajar mengajar. Nadella juga bertemu dengan guru-guru SMP Muhammadiyah 9 Jakarta dan perwakilan Organisasi Muhammadiyah. Melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah seperti SMP Muhammadiyah 9 Jakarta, Microsoft berharap dapat mempermudah cara siswa belajar di kelas dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi. (Microsoft)

Shared:
Shared:
1