IPM Ajak Kader Ikuti Lomba Desain Logo Muktamar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 16 Mei 2016 16:00 WIB

Yogyakarta - Sebagai organisasi pelajar terbaik nasional yang pernah  beberapa kali mendapat penghargaan ASEAN TAYO, Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) menyelenggarakan lomba desain logo Muktamar XX.  Lomba desain ini diadakan dalam rangka perhelatan Muktamar IPM XX yang akan dilaksanakan pada 12-16 November, di Samarinda, Kalimantan Timur.  

“Lomba ini diadakan karena kita banyak memiliki basis masa pelajar dan banyak memiliki potensi. Supaya bisa menampung kreatifitas mereka, maka kita di PP IPM membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kader IPM untuk berkreasi,” jelas Sekretaris Jenderal PP IPM, Azaki Khoiruddin saat dihubungi muhammadiyah.or.id, Senin (16/05).

Azaki  menambahkan, selain kader IPM, lomba ini juga terbuka bagi anak muda berumur di bawah 24 tahun yang ingin menampilkan hasil kreatifitas mereka.  “kita inklusif dan memberi kesempatan siapa saja,” tambahnya.

Selain lomba desain logo Muktamar, PP IPM juga mengadakan lomba  theme song (lagu tema) Muktamar XX.  Logo dan lagu tema Muktamar XX IPM terpilih akan di launching pada saat milad IPM  tanggal 18 Juli di Jakarta. “Kita launching pas milad IPM di Jakarta, dengan diadakan lomba ini kita harapkan gaung Muktamar XX IPM sudah menggelora dari sekarang,” harapnya.

Diakhir keterangannya, azaki menuturkan bahwa lima karya terbaik akan memperebutkan total hadiah seharga Rp 5 juta.

“Ayo ajak teman-kerabatmu dalam lomba ini. Selamat berpartisipasi,” ajaknya. (Dzar)

 

Reporter: Indra Jaya Sikumbang

 

 

 

Shared:
Shared:
1