Maksimalkan Peran Administrasi dan Organisasi, IMM Jakarta Timur Gelar PAMOR

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 06 Mei 2016 10:16 WIB

DEPOK – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jakarta Timur melaksanakan Pelatihan Administrasi dan Manajemen Organisasi (PAMOR), pada 5-6 Mei 2016 di Wisma KKGJ, Desa Ragajaya.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Korkom IMM UHAMKA Jakarta Timur ini melibatkan seluruh Komisariat IMM di Jakarta Timur. Dari sekitar empat puluh peserta yang hadir, semuanya merupakan perwakilan dari PK IMM FEB, PK IMM FFS, dan PK IMM FKIP UHAMKA Jakarta Timur.

Pamor yang dirancang sebagai bentuk penguatan organisasi ini dibuka oleh Ketua Pimpinan Cabang IMM Jakarta Timur Ahmad Soleh. “Ini adalah langkah memperkuat organisasi kita, saat ini Jakarta Timur memiliki tiga komisariat. PC IMM Jaktim saat ini sedang mengupayakan hadirnya komisariat baru, karena banyak kampus-kampus di Jakarta Timur yang saya pikir perlu ada ‘Jaket Merah’ di dalamnya.” ucap Soleh saat membuka acara ini, Kamis (5/5).

Pamor ini dihadiri pula oleh narasumber yang diantaranya adalah Ahmad Haetami (Bidang Dakwah PC IMM Jaktim 2012-2013), Fitria Yeni A (Sekum PC IMM Jaktim), Ayu P Seruni (DPD IMM DKI Jakarta), Dede S Permana (Ketua PK IMM UHAMKA FFS 2002-2003), dan Ayahanda Ahmad Arif (PWM DKI Jakarta).

“Semoga hasil dari kegiatan ini bisa diimplementasikan dalam kehidupan berorganisasi, sehingga dapat memecahkan masalah sesuai dengan tata caranya masing-masing. Karena perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata !” ujar Johan, korkom IMM Jaktim dalam sambutannya. (dzar)

 

Kontributor: Ahmad Sholeh - Jakarta

 

Shared:
Shared:
1