Ketum Resmikan Kanal Tabligh Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 06 Mei 2016 05:10 WIB

Sleman - Website resmi Majelis Tabligh PP Muhammadiyah dikanal tabligh.or.id resmi diluncurkan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  Majelis Tabligh Pimpinan Pusat  Muhammadiyah, Kamis (05/05) di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Yogyakarta.

Peluncuran website tersebut dilakukan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nasir, didampingi oleh Ketua PP Muhammadiyah Yunahar Ilyas dan Ketua  Majelis Tabligh PP Muhammadiyah Fathurrahman Kamal.

Anggota Majelis Tabligh, Machsuni mengatakan bahwa website ini dibuat guna memudahkan masyarakat atau warga Muhammadiyah untuk mengakses informasi tentang Majelis Tabligh dan Dakwah Muhammadiyah. Machsuni menjelaskan isi dan konten yang ada di dalam website baru di isi kolom Donasi, kolom Muballigh, kolom Kajian, dan kolom Konsultasi.

Untuk menjawab kegelisahan warga Muhammadiyah tentang urusan dakwah dan tata cara ibadah menurut Muhammadiyah, kolom terakhir adalah kolom yang memberikan kesempatan warga Muhammadiyah untuk melakukan konsultasi dengan Muballigh, dan bertanya tentang pemahaman keagamaan yang sesuai dengan manhaj tarjih Muhammadiyah.

Launching tabligh.or.id mendapat apresiasi dari seluruh peserta Rakernas Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, langkah ini merupakan bentuk  cyber dakwah Muhammadiyah di era virtual. (dzar)

 

Reporter: Indra Jaya

Shared:
Shared:
1