Muhdipat Juara Umum ME Awards Lagi!

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 03 Mei 2016 10:35 WIB

Malang - SD Muhammadiyah 4 (Muhdipat) Pucang Surabaya kembali merengkuh Juara Umum Muhammadiyah Education (ME) Awards 2016. Penganugerahan piagam tersebut disampaikan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, kepada Kepala SD Muhdipat Pucang Surabaya Edy Susanto pada malam penganugerahan ME Awards 2016 di UMM Dome, Sabtu (30/4).

Muhdipat Pucang meraih Juara Umum sejak ME Awards sejak dihelat tahun 2006 oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Muhdipat dinyatakan sebagai Juara Umum setelah meraih 3 emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Masing-masing emas disumbang pemenang lomba Robotika maze solving, lomba Guru PTK yang diwakili oleh Novita Utami, dan lomba Media Pembelajaran diwakili oleh Ika Lukita.

Sementara 4 perak disumbang pemenang lomba Robotika maze solving, Robotika line tracer, lomba Guru PTK diwakili oleh Lina Herlina, dan lomba Majalah sekolah Arba'a Tajuzzaki. Sedangkan, 2 perunggu masing-masing disumbang pemenang lomba Robotika maze solving dan Robotika line tracer.

Edy Susanto saat malam penganugerahan didampingi dua Wakil Kepala Sekolah Marsudidono dan Syaikhul Islam, juga beberapa Kepala Urusan dan staf sekolah. Edy terlihat gembira dan dia juga berterimakasih atas kerja keras dan kerja baik para duta sekolah yang berkompetisi di ME Awards 2016, baik para siswa dan para guru.

"Semoga semakin meningkatkan kesyukuran kita, semakin meningkatkan kompetensi diri, dan semakin percaya diri untuk terus memberi inspiransi bagi sekolah lain," kata Edy. (mly/ Redaktur: Ridlo Abdillah)

Shared:
Shared:
1