IMM Bangkalan Gandeng Baznas Adakan Pengobatan Gratis

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 02 Mei 2016 15:37 WIB

Bangkalan --Candra, perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jawa Timur menyampaikan Apresiasinya kepada IMM Bangkalan atas terselenggaranya Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan Remaja.

"IMM ini organisasi, ortom Muhammadiyah yang luar biasa. Kami sangat mengapresiasi inisiatif teman-teman untuk menggandeng kami dalam kegiatan ini dan kami sangat berterima kasih atas itu. Kami siap melayani masyarakat atau pasien di sini nantinya dengan menghadirkan tim dokter kami" tuturnya dalam sambutan dipembukaan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan.

Acara pengobatan gratis terselenggara berkat kerjasama IMM Bangkalan dengan Baznas Jatim yang diselenggarakan di Halaman dan Ruang Lt. 1 Panti Asuhan Putra Burneh, Bangkalan. Candra juga mengatakan kepada peserta pengobatan gratis tersebut untuk menyampaikan segala keluhan kesehatannya.

 “Silahkan bapak-bapak dan ibu-ibu disini menyampaikan segala macam keluhan kesehatannya, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk menindaklanjutinya, kami telah menghadirkan tim ahlinya, ada 3 dokter, 3 perawat, dan 2 apoteker bersama kami untuk siap membantu anda” tuturnya.

"Alhamdulillah pengobatannya lancar dan kita bisa selesaikan semuanya dengan baik. Teman-teman IMM sangat profesional dan telah mempersiapkan segalanya dengan baik dalam penyelenggaraan acara ini, terima kasih atas kerjasamanya" pungkas Candra mewakili BAZNAS Jatim.

Acara pengobatan gratis tersebut juga disambut baik oleh ketua  PDM Bangkalan (Heru). "Kaum muda, seperti anak IMM ini harus peka dengan problematika sosial, jadi ini yang masyarakat harapkan dari kalian, sering-seringlah melaksanakan terobosan-terobosan dan inisiatif-inisiatif sebagai pengabdian kalian, baik pada persyarikatan maupun pada masyarakat," kata Heru  memotivasi panita.(Ubay) 

Shared:
Shared:
1