Bupati Jember Harapkan Muhammadiyah Bantu Perkuat SDM

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 30 April 2016 08:46 WIB

Jember -- Bupati Jember,  Faida hadir pada acara pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Periode 2015 – 2020  dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Jember periode 2016-2018 yang berlangsung Jum’at malam (29/04) di gedung Ahmad Zainuri Universitas Muhammadiyah Jember.

 

Dalam sambutannya Faida meminta kepada Muhammadiyah Jember mendirikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah di setiap kecamatan dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah di setiap desa agar dapat membantu percepatan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti yang terdapat di 22 janji Bupati.

 

 “Kekuatan besar Muhammadiyah di Kabupaten Jember harus memberi dampak yang lebih banyak lagi karena tidak ada pemerintahan yang kuat tanpa adanya kerjasama yang baik dari semua pihak termasuk Muhammadiyah dengan Pimpinan Muhammadiyah yang baru ini saya berharap,” tegas Faida.

 

Pelantikan yang disaksikan seluruh ortom, Amal Usaha Muhamamadiyah (AUM) dan Forpimda  se-Kabupaten Jember ini berlangsung hikmat.

 

Setelah resmi dilantik, Kusno, ketua PDM Jember mengatakan bahwa Muhamamadiyah siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembaharuan dan pengembangan SDM di Kabupaten Jember.

 " Muhammadiyah Jember berharap besar terhadap peran pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan yang merata di kabupaten Jember," tutur Kusno.

 

Kontributor : Andi Saputra
Redaktur Lutsfi

Shared:
Shared:
1