AMM Teladan Medan Gelar Pensil

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 26 April 2016 19:25 WIB

Medan - Dalam rangka menjalin ukhuwah sesama muslim Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Teladan Medan adakan Pentas Seni Islami (Pensil) (24/04), bertempat di Lapangan Masjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Kampung Harapan dengan tema “Menjalin Ukhuwah di Dalam AMM”.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Teladan Sufri Polem juga hadir  membuka  secara resmi. Hadir pula Ortom-ortom Muhammadiyah guna memeriahkan berlangsungnya acara seperti IPM, Hizbul Wathon, Aisyiyah juga para simpatisan.

“saya menyambut gembira dan bangga atas acara yang diadakan oleh AMM Teladan Medan serta mendukung sepenuhnya kegiatan ini, AMM merupakan generasi penerus Muhammadiyah dengan adanya kegiatan ini InsyaAllah mampu mencegah dari perbuatan-perbuatan Negatif”, Ujar Ketua PCM Teladan dalam sambutanya. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai 12.30 WIB  mendapat respon positif dari para tamu serta masyarakat sekitar.

Rangkaian kegiatan lainnya tak luput juga digelar seperti : Donor Darah, Pengobatan Gratis, Cek Kesehatan, Stand-Up Comedy, Tarian Daerah, Tapak Suci, Marching Band, Tablig Akbar, Bazar serta temu ramah Alumni.

Dalam sambutanya ketua AMM Robie Fanreza, berharap kegiatan ini menjadi syiar kepada masyarakat, serta meningkatkan konsolidasi Angkatan Muda Muhammadiyah se-Cabang Teladan yang bertujuan menyatukan  Angkatan Muda Muhammadiyah dalam menjalankan organisasi. (dzar)

 

Kontributor: Syahrul Amsari - Medan

Redaktur: Lutsfi Siswanto

 

Shared:
Shared:
1