Beni Pramula Lantik Kepengurusan Baru DPD IMM Jambi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 23 April 2016 22:08 WIB

Jambi - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Beni Pramula  melantik kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Provinsi Jambi Periode 2016-2018, Kamis (21/04), di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Jambi.

Tidak hanya melantik, Beni juga didaulat  menjadi narasumber pada Rapat Kerja dan Dialog Kebangsaan yang bertema “Strategi Memperkokoh Ikatan Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Tidak hanya Beni, dialog kebangsaan ini juga menghadirkan rektor Universitas Jambi yang juga ketua FOKAL IMM Jambi, Prof. Joni Najwa.

Tampak hadir, Deputi I Provinsi Jambi, Asnawi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah  (PWM) Jambi, PDM Kota Jambi serta Organisasi Otonom (Ortom) Persyarikatan Muhammadiyah Jambi, baik ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiyatul ‘Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Tapak Suci Putra Muhammadiyah dan Hizbul Wathan.

Prosesi pelantikan ini juga ditandai dengan penyerahan arsip adminastrasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jambi dari pengurus DPD IMM Jambi priode 2013-2015 oleh Ketua Bidang Organisasi, Immawan  Termuzi. Kepada pengurus DPD IMM Jambi periode 2016-2017 oleh Ketua Umum terpilih, Immawan Imam. Dan disaksikan oleh seluruh peserta pengukuhan atau pelantikan DPD Ikatan Mahasiswa Muhmmadiyah Jambi. (dzar)

Kontributor: Dony Novianda Putra

Shared:
Shared:
1