Tari Nusantara UHAMKA tampil dalam Plangi Archipelago Fest 2011

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 01 November 2011 15:41 WIB

Jakarta- Mahasiswa PAUD FKIP UHAMKA berpartisipasi dalam kegiatan Plangi Archipelago Fest 2011 dengan menampilkan Tari Nusantara. Acara yang digelar di Plaza Semanggi, Balai Sarbini, Jakarta pada 29 Oktober 2011 berlangsung meriah. Para pengunjung begitu antusias dan menikmati tarian Nusantara yang digelar oleh mahasiswa PAUD FKIP UHAMKA. Dalam kesempatan ini mereka menampilkan tari-tarian yang berasal dari Jawa, Batak, Bali, Kalimantan dan Irian Jaya yang ditampilkan secara medley.

Sebelum pementasan Tari Nusantara, Panitia Festival  memberikan kesempatan kepada UHAMKA yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Kerjasama dan Humas, Isti Nurrohmah untuk presentasi dan memperkenalkan UHAMKA kepada para hadirin. Informasi yang diberikan antara lain : seputar sejarah singkat UHAMKA, Fakultas-fakultas dan prodi  yang ada di UHAMKA, serta lokasi kampus UHAMKA.

Pementasan diakhiri dengan Pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda oleh salah satu penari dan diikuti oleh seluruh penari yang berjumlah 25 orang mahasiswa PAUD FKIP UHAMKA. Dalam Plangi Archipelago Festival 2011 ini UHAMKA, selain berpartisipasi dengan menampilan Tari Nusantara, UHAMKA juga menampilkan pameran Fotografi karya mahasiswa FISIP. Pelangi Archipelago Festival 2011 berlangsung mulai 7 Oktober s.d. 6 November 2011 di Plaza Semanggi, Balai Sarbini, Jakarta

Shared:
Shared:
1