Jadi Arena Konpiwil, IPM Ternate lakukan Bersih Kota Bersama Dinas Pemerintah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 21 Oktober 2011 22:29 WIB

 

Ternate – Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) akan dilaksanakan di Kota Ternate Maluku Utara, pada 27 – 30 Oktober 2011. Namun kegiatan Pra-Konpiwil sudah banyak dilakukan Panitia Lokal (Panlok) Konpiwil, dalam rangka kegiatan Pra-Konpiwil IPM , panlok mengadakan kegiatan bertemakan Kebersihan Lingkungan, diwujudkan dengan melakukan bersih-bersih di pasar Gamalama, 15 menit dari kantor Walikota Ternate.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama 4 jam dimulai pukul 07.00 – 11.00 WIT. Acara bersih-bersih pasar dibantu oleh dinas-dinas terkait, seperti Dinas Kebersihan dan Pertanaman Kota, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ternate serta dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate, H. Isnain Haji Ibrahim. Selain itu diramaikan juga dengan seluruh kader IPM se-Ternate dari sekolah-sekolah Muhammadiyah di Ternate.

“Dalam rangka membantu pemerintah Kota Ternate untuk memperoleh gelar Adi Pura dari Pemerintah Pusat di Jakarta, maka dari itu kami dengan sekuat tenaga menjadikan tuan rumah Konpiwil IPM ini menjadi bersih dan Green”, Ujar Ketua Umum PW IPM Maluku Utara, Ja’far Dahlan. (dzar)

Shared:
Shared:
1