MPM Sulsel Monitor Ketat Pembinaan Petani di Sulawesi Selatan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 20 Oktober 2011 14:56 WIB

 

Makassar- Pengurus Majelis Pemberdayaan Masyarakat Muhammadiyah Sulawesi Selatan jemput langsung program pemberdayaan pertanian terpadu dengan kunjungan langsung ke lokasi binaan di Kabupaten Pangkep,Wajo dan Soppeng, demikian ungkap Ir.Nasrullah Rahim, Sekertaris MPM Muhammadiyah Sulsel pada rapat bersama dengan penggurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel, di Pusat Dakwah Muhammadiyah,Jl. Perintis Kemerdekaan no. 38 Makassar, Kamis ( 20/10/2011) bersama Husni Yunus,Sukardi Mulyadi,Mahung Sangaji,Idham Khalid,Muh.Hatta, serta sejumlah pengurus lainnya.
 
Nasrullah Rahim, mengatakan bahwa kunjungan ini di laksanakan secara maraton,karena merupkan tuntutan program kerjasama dengan pihak kementerian Kelautan dan perikanan yang terus memberikan kepercayaan pada MPM Muhammadiyah Sulsel, untuk melaksanakan program pendampingan pada masyarakat petani tambak, yang memang saat ini kurang berdaya, untuk segera di carikan solusi untuk di berdayakan, sehingga dapat dalam waktu relatif singkat akan segera mendapatkan hasil yang signifikan.
 
Husni Yunus,Kettua MPM Muhammadiyah Sulsel, mengharapkan semua program MPM Muhammadiyah Sulsel yang dikerjasamakan dengan pihak pemerintah pusat untuk di laksanakan secara profesioonal dengan bekerjasama dengan pihak pemerintah setempat yang terkait dengan program tersebut.
Shared:
Shared:
1