Unismuh Makassar Wisuda 2827 Alumninya

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 23 Desember 2015 12:30 WIB

Makassar  - Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mewisuda 2827 alumni pada wisuda ke 58 yang dilaksanakan di Auditorium Al Amien Kampus Unismuh Makassar Jl Sultan Alauddin Makassar, Ahad (20/12/2015).

Prosesi wisuda berlangsung meriah dengan setiap wisuda didampingi orangtua atau keluarga. Satu persatu wisudawan/wisudawati naik ke panggung utama memberi salam kepada Rektor dan Dekan Fakultas masing-masing saat disebutkan namanya.

Tepuktangan dari sahabat dan keluarga wisudawan/wisudawati pecah saat wisudawan/wisudawati yang dikenalnya disebutkan nama dan prestasi akademiknya. Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr Irwan Akib M Pd, berpesan kepada alumni Unismuh Makassar agar tidak melupakan almamater biru.

Irwan Akib menyampaikan pesan tersebut saat memimpin Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka Wisuda Ke-58 Unismuh Makassar . "Sebagai alumni Unismuh Makassar terus bergerak dan beraktivitas meraih sukses demi sukses kedepan tapi ingat bahwa kalian adalah alumni Unismuh Makassar, Unismuh Makassar adalah almamater kalian, jangan pernah lupa itu dan beri yang terbaik untuk cita dan citra almamater biru kalian,"kata Irwan Akib.

Rektor menambahkan bahwa Unismuh merupakan bagian tak terpisahkan dengan Persyarikatan Muhammadiyah, oleh karena itu sebagai alumni Unismuh juga melekat tugas dan tanggung jawab mengemban dakwah Persyarikatan.(dzar)

Shared:
Shared:
1