2500 Warga 'Aisyiyah Menghadiri Pengajian Akbar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 19 Februari 2011 10:58 WIB

Sukoharjo - Sekitar 2500 warga 'Aisyiyah diperkirakan akan menghadiri Pengajian Akbar Warga 'Aisyiyah se-Kab. Sukoharjo  bertema "Dinamika Gerakan Perempuan Indonesia untuk Pencerahan Peradaban Bangsa" dengan Ketua Majelis Pembinaan Kader, Evi Shofia Inayati,

sebagai pemateri pada Ahad (20/2/2011) di Masjid Agung Baiturrahman, Jl. Slamet Riyadi 46  Sukoharjo. Bersamaan dengan itu, Pimpinan Daerah (PD) 'Aisyiyah Sukoharjo juga akan meresmikan Qoryah Thoyyibah (QT) sekaligus melantik kader penggeraknya se-Kabupaten Sukoharjo.

Peresmian QT dan pelantikan kader penggeraknya berikut pengajian akbar ini, menurut Ketua PD 'Aisyiyah Sukoharjo, Endang S Sulastri, S.Ag, merupakan bagian dari acara pendukung Musyawarah Daerah (Musyda) 'Aisyiyah Sukoharjo yang akan dihajat pada Ahad (27/2). Acara pendukung pra Musyda yang lain adalah pembekalan calon PD 'Aisyiyah Sukoharjo 2010-2015 serta Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rakerpimda).

Sejumlah unsur PD dan Pimpinan Cabang (PC) 'Aisyiyah, PD  dan PC Muhammadiyah, Warga 'Aisyiyah Sukoharjo, Organisasi otonom persyarikatan putri, serta kelompok-kelompok pengajian putri di Sukoharjo turut diundang dalam perhelatan akbar itu.

Shared:
Shared:
1