Muhammadiyah Sulsel Siap Gelar Musywil ke 39

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 18 Desember 2015 15:33 WIB

Makassar – Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah Sulsel akan digelar 23-26 Desember mendatang. Kota Palopo menjadi tuan rumah pelaksanaan event akbar PW Muhammadiyah Sulsel ini.

Ketua PWM Sulsel, Alwi Uddin, menyatakan kesiapan pelaksanaan musywil itu. “Kami sudah melakukan persiapan dengan berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terkait. Seperti Kodim, Polres dan Pemda setempat,” terangnya, Rabu (16/12/2015).

Kesiapan pelaksanaan muswil, lanjut Alwi, termasuk pengamanan saat kegiatan tersebut berlangsung. “Kami akan melibatkan Perguruan Beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sulsel dan anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Pemuda Muhammadiyah Sulsel,” paparnya.

“Ini di lakukan untuk mendukung berjalannya kegiatan nanti sesuai harapan tanpa ada hal – hal yang tidak kita inginkan,” ucapnya. Muswil sendiri akan digelar 22 hingga 26 Desember,” tambah Alwi.

Muswil ke-39 Muhammadiyah Sulsel di Palopo, kata Alwi, mengagendakan Laporan Kegiatan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel periode 2010-2015, pembuatan program kerja periode 2015-2020, pemilihan Anggota Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel periode 2015-2020, Model dan Strategi Dakwah Muhammadiyah Sulsel, serta Rekomendasi dan isu-isu Strategis.(dzar)

 

Shared:
Shared:
1