Raih Finalis 15 Besar Diktendik Berprestasi Nasional, Motivasi Bagi Civitas Akademika Unimus

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 07 Desember 2015 15:59 WIB

Semarang - Sebagai upaya meningkatkan silaturrahim dengan tenaga kependidikan, Rektor Unimus beserta jajaran pimpinan menyelenggarakan sarasehan bersama segenap tenagake pendidikan bertempat di Gedung NRC Unimus. Selasa (1/12). Kegiatan yang sedianya dilaksanakan secara rutin ini dihadiri oleh Rektor Unimus (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd.), Wakil Rektor II (Dr. Sri Rejeki, Sp. Mat.), Kabag BAUK (Rosita Lihasari, MM.) dan sekaligus menghadirkan salah satu tenaga kependidikan berprestasi, Siti Munawaroh, A. Md. dari Prodi D III Kebidanan yang telah membawa nama Unimu sketingkat nasional.

Wakil Rektor II melalui sambutannya menyampaikan, untuk turut membesarkan institusi tercintaUnimus, maka tiap karyawan Unimus harus memulai dari diri sendiri, memulai dengan hal yang kecil dan memulai dari sekarang. Bentuk memperbaiki diri dari hal yang kecil dapat dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, seperti yang telah dicontohkan oleh salah satu tenaga administrasi yang beberapa waktu lalu lolos sebagai finalis 15 besar nasional tenaga administrasi akademik (Diktendik) berprestasi di Dikti (Siti Munawaroh, A.Md.) yang memulai langkahnya dengan mengikuti lomba tenaga administrasi teladan di tingkat Universitas dan lolos sebagai juara II tingkat Kopertis Wilayah VI pada awal tahun 2015 lalu. Hal tersebut didukung pula oleh Rektor yang menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan bersama, maka diperlukan dukungan semua pihak untuk turut membangun dan mengembangkan institusi.

Capaian yang telah diraih membawa kebanggaan bagi seluruh civitas akademika Unimus dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika Unimus, baik tenaga administrasi, pustakawan, laboran, IT maupun dosen untuk meningkatkan potensi dirinya sehingga mampu berkompetisi di tingkat internal maupun eksternal kampus. (dzar)

Shared:
Shared:
1