PP Muhammadiyah : Para Elit Negeri Ini yang Melanggar Kepatutan Layak Mundur

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 25 November 2015 10:51 WIB

Jakarta - Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dan Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah bertemu dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden Jakarta Selasa, 24 November 2015. Pada pertemuan tersebut sejumlah isu nasional dibahas.

Kunjungan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dan Aisyiyah ke Istana Wakil Presiden disambut hangat oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kedatangan Pimpinan Muhammadiyah itu dalam rangka audiensi melaporkan hasil muktamar Muhammadiyah maupun Aisyiyah di Makassar beberapa waktu lalu.

Selain Itu, berbagai permasalahan bangsa seperti terorisme, faham radikal ISIS dan juga isu-isu terhangat di bahas. Masukan untuk pemerintah terkait pendidikan dan isu kejahatan anak juga di sampaikan.

Haedar Nashir, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah menjelaskan Muhammadiyah dan pemerintah menginginkan wajah Indonesia yang damai, toleran dan Islam mampu menampilkan wajah Islam moderat, demokratis hingga lingkup global. Muhammadiyah juga menghimbau seluruh elit negeri ini mampu menjaga marwah dan kehormatan dengan skandal-skandal yang menurunkan martabat bangsa.

Muhammadiyah juga menegaskan para elit negeri ini yang telah melanggar kepatutan layak untuk mundur. Dan mengharapkan elit dari daerah sampai pusat mulai menjaga diri untuk tidak melibatkan diri pada hal-hal yang mencoreng nama baik bangsa. Haedar Nashir juga meminta DPR RI segera berbenah diri untuk memperbaiki kesalahan-kesalahannya. #MC

Shared:
Shared:
1