MPI Siapkan Sistem Informasi dan Data Base Persyarikatan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 21 November 2015 15:51 WIB

Yogyakarta – Dalam Rapat kerja PP Muhammadiyah bersama Unsur Pembantu Pimpinan, yang digelar di Jogja Plaza Hotel, Sabtu (21/11), Muhamamdiyah melalui Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah menyiapkan Sistem Informasi dan Data Base Persyarikatan.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris MPI, Iwan Setiawan, saat memaparkan bagaimana dana apa itu system informasi serta data base persyarikatan di hadapan pulusan peserta Raker dari seluruh unsur pembantu pimpinan PP Muhammadiyah.

“Saya berharap system informasi ini dan data base ini bisa digunakan seluruh stake holder Muhammadiyah, baik PP Muhammadiyah sendiri dan seluruh unsur pembantu pimpinan, Majelis dan lembaga di PP Muhammadiyah”, terang Iwan.

Iwan juga menggambarkan peran data base ini agar bisa maksimal, mendatabase jumlah mahasiswa di Perguruan tinggi Muhammadiyah se Indonesia, siswa siswi di sekolah dasar dan menengah muhammadiyah, data asset Muhammadiyah, data amal usaha, data relawan muhammadiyah melalui data base MDMC, data base buku-buku dan data base apapun.

Program system informasi dan penguatan data base ini dibuat MPI bersama tim Sekretaris PP Muhammadiyah, agar akses dan penggunaannya mudah dilakukan ke depan. (dzar)

Shared:
Shared:
1