Konsolidasi Program, PP Muhammadiyah Selenggarakan Rapat Kerja

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 21 November 2015 12:29 WIB

Yogyakarta - Dalam rangka sinkronisasi program di lingkungan organisasi, Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2015 – 2020 mengadakan Rapat Kerja (Raker) PP Muhammadiyah dengan Unsur Pembantu Pimpinan yang diselenggarakan di Hotel Yogyakarta Plaza, 21 – 22 November 2015. Menurut Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Rapat Kerja PP Muhammadiyah diharapkan menjadi sinkronisasi kerja dan program Majelis dan Lembaga di lingkungan Pimpinan Pusat, selain itu program yang terukur dari hasil Muktamar Makassar 2015 menjadi prioritas utama untuk dapat dilaksanakan.

Raker ini diikuti oleh seluruh anggota PP Muhammadiyah, beserta 13 Majelis, 9 lembaga dan 1 biro. Para unsur pembantu pimpinan ini akan mempaparkan gambaran program kerja untuk lima tahun ke depan.

PP Muhammadiyah mengawali raker ini dengan pengarahan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, dalam overview penyusunan kegiatan dan anggaran oleh Bendahara Umum PP Muhammadiyah, Suyatno. Presentasi pertama di awali oleh Majelis Pendidikan Kader, Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting, Lembaga Hubungan dan Kerjasama Internasional serta Majelis Wakaf dan Kehartabendaan, dipandu oleh Ketua PP Muhammadiyah, Ahmad Dahlan Rais. (dzar) (mac)

 

Shared:
Shared:
1