Muhammadiyah Akan Gelar Tasyakuran Milad ke 106 di Sportorium UMY

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 16 November 2015 20:15 WIB

Yogyakarta - Persiapan Tasyakuran Milad ke 106 Muhammadiyah di Yogyakarta sudah rampung. Sekretaris Panitia Tasyakuran Milad Muhammadiyah ke 106, Iwan Setiawan mengatakan persiapan acara tasyakuran Milad Muhammadiyah ke 106 sudah rampung. Iwan menyampaikan saat rapat akhir panitia di Sportorium UMY, Senin (16/11).

Iwan menambahkan, selain acara Milad ke 106 Muhammadiyah akan ada Tasyakuran Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional kepada Ki Bagus Hadikusumo, serta Tasyakuran Ikatan Pelajar Muhammadiyah menjadi OKP terbaik 2015 di Kemenpora RI.

Acara lain, tambah Iwan, adalah acara hiburan rakyat dari berbagai Amal Usaha Pendidikan Muhammadiyah se Jateng dan DIY. Iwan berharap kepada seluruh warga Persyarikatan yang ada di jawa tengah serta DIY dan sekitarnya untuk bisa berbondong-bondong hadir besok lusa Rabu 18 November 2015, pukul 19.30 WIB.

Direktur Utama Percetakan Gramasurya ini memperkirakan akan ada ribuan warga Muhammadiyah yang hadir dalam acara Milad besok di Sportorium UMY. (dzar)

Shared:
Shared:
1