Gedung Baru SAY Hendaknya Dimanfaatkan Sebaik-Baiknya

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 15 November 2015 17:47 WIB

Sleman - Gedung baru ini merupakan milik umat dibawah pengelolaan STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta dan merupakan pencerminan dari gerakan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang berkemajuan. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah , Dra Noordjanah Djohantini, MM., M.Si., saat acara penyerahan gedung baru kepada pihak STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, Selasa (10/11).

Lebih lanjut Noordjanah menghimbau agar semua civitas akademika SAY memanfaatkan dan mengelola gedung ini dengan sebaik-baiknya.

Ketua STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, Warsiti, S.Kp.,M.Kep.,Sp.Mat juga menghimbau agar kita semua merawat gedung ini sebaik-baiknya. Gedung ini kita manfaatkan dengan fasilitas yang baik dan bisa mendorong civitas akademika SAY untuk selalu meningkatkan mutu.

Gedung STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta yang yang pertama (Gedung A) diresmikan oleh Ketum PP 'Aisyiyah pada saat Tanwir I 'Aisyiyah, Oktober 2012. Sedangkan gedung baru (Gedung B) sebelah barat gedung A, merupakan perluasan dan pembangunan Kampus Terpadu STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta di kawasan Mlangi, Gamping, Sleman. Seluruh Gedung digunakan untuk aktifitas kuliah belajar mengajar, laboratorium, serta gedung pertemuan. (dzar)

Shared:
Shared:
1