Ketum Buka Musywil Muhammadiyah Lampung

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 14 November 2015 18:51 WIB

Lampung  - Berlangsung di Aula Islamic Center Kotabumi, muswil dihadiri sekitar 1.500 anggota Muhammadiyah se- Lampung. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM)  Provinsi Lampung menggelar musyawarah wilayah (muswil) dan 'Aisyiyah ke-25, di Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Jumat kemarin (13/11/2015).

Dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir, dan dihadiri oleh Ketua PWM Lampung, Nurvaif Chaniago, beserta jajaran PWM Lampung.

Haedar Nashir mengatakan saat memberikan amanat Muswil kepada ribuan warga Muhammadiyah yang hadir, bahwa Lampung merupakan saksi sejarah lahrinya buku "Revitalisasi Visi Bangsa", isinya menghasil pokok-pokok pikiran Muhammadiyah dalam membangun Bangsa ini.

Tema Musywil Gerakan pencerahan menuju Lampung berkemajuan merupakan lanjutan dari makna Muktamar Muhammadiyah kemarin di Makassar. "saat ini Muhammadiyah membawa misi gerakan pencerahan, yang digerakan dalam rangka menuju Indonesia berkemajuan", ujarnya.

Ketua PW Lampung Nurvaif Chaniago menjelaskan, hasil dari muswil semoga dapat memakmurkan anggota Muhammadiyah, serta masyarakat di Lampung. Cara berpikir anggota Muhammadiyah dan Asyiyah diharapkan sama dengan aparatur sipil negara. Hal itu tentunya akan memudahkan jalinan kerja sama. (dzar)

Shared:
Shared:
1