Ratusan Kader Nasyiah Bertemu Ridwan Kamil

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 14 Oktober 2015 09:28 WIB

Bandung -  Perhelatan Tanwir Nasyiatul Aisyiyah (NA) di Kota Bandung merupakan kebanggan tersendiri baik dari Nasyiatul Aisyiyah maupun Ridwal Kamil. Ratusan peserta tanwir NA dari seluruh Indonesia hadir dalam jamuan makan malam yang digelar oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Rabu malam (14/10).

Ketua PP NA, Rita Pranawati menyampaikan kehadiran para peserta ke pendopo walikota bandung, bukan hanya sekedar mengikuti jamuan makan malam, namun ingin saling bersinergi antara pemerintah kota bandung dengan program-program yang mendukung pembangunan kota Bandung.

Dalam Tanwir II ini, lanjut Rita, Nasyiatul Aisyiyah memberikan bentuk atau model pemberdayaan dan advokasi perempuan dan anak serta komunitas kreatif. “Nasyiah telah menyiapkan segudang ide bagi kota bandung, agar bisa selalu bersinergi dalam membangun bangsa,” ujarnya.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyambut baik ide dan diskusi Nasyiatul Aisyiyah dan mengucapkan terima kasih kota bandung dipilih sebagai tempat tuan rumah Tanwir II NA ini. Bandung sejak kepemimpinan walikota Ridwan Kamil, telah memiliki program yang hamper sama dengan NA, dalam pemberdayaan perempuan dan anak.

“tentunya kami sangat senang sekali kehadiran Nasyiatul Aisyiyah di kota Bandung. Bandung tentunya selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat,” ujar Walikota yang berpernah ber-taman kanak-kanak di ‘Aisyiyah kota Bandung ini.

Tanwir Nasyiatul Aisyiyah II digelar di kota Bandung mulai 14-17 Oktober 2015 di Hotel Posters, Jl PHH Mustofa Kota Bandung, dengan tema masifikasi advokasi perempuan dan anak dan pemberdayaan komunitas kreatif. (dzar)

 

Shared:
Shared:
1