Dahlan Rais: Nasyiatul Aisyiyah Harus Terus Bangkit

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 14 Oktober 2015 09:08 WIB

Bandung – Nasyiatul Aisyiyah sebagai bagian dari organisasi otonom Muhammadiyah harus terus bangkit di usianya yang ke 87 dalam menyiapkan kader muda putri untuk kemajuan bangsa. Hal ini disampaikan Ketua PP Muhammadiyah, Dahlan Rais, dalam rangkaian pelatihan dan seminar Pra-Tanwir Nasyiatul Aisyiyah di Hall Alamanda Posters Mice Hotel, Kota Bandung, Rabu (14/10).

Dahlan Rais juga meminta kader Nasyiah selalu sehat bermanfaat, semakin dekat dengan Allah, berusaha yakin dan makin banyak amal sholehnya. Adik kandung Amien Rais ini juga menghimbau kader nasyiah harus tetap semangat dalam memberikan kontribusi yang terbaik bagi persyarikatan.

Perhelatan Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah yang digelar di Kota Bandung, Jabar ini merupakan bentuk dari ketertiban organisasi di persyarikatan. Acara Tanwir II akan dilaksakan mulai Kamis, 15-17 Oktober 2015 di Kota Bandung. Diikuti perwakilan peserta dari 34 provinsi seluruh Indonesia.

Dalam agenda tanwir kedua ini juga akan membahas materi Muktamar, persiapan Tuan Rumah Muktamar Nasyiatul Aisyiyah yang digelar tahun 2016. (dzar)

Shared:
Shared:
1