Rektor UMP Lantik 4 Wakil Rektor Baru

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 03 Oktober 2015 22:37 WIB

Banyumas – Ucapan Selamat mengemban tugas baru di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dengan tetap berperan prima dalam memajukan institusi sebagai tenaga senior yang memberi teladan prima disampaikan rektor UMP, Syamsuhadi Irsyad, dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan wakil rektor periode bakti 2015-2019, Sabtu (3/10).  Rektor UMP juga mengucapkan selamat datang kepada wakil rektor baru, meminta mereka mampu menciptakan soliditas kerja dan berjuang bersama memajukan UMP selama masa bakti 2015-2019 .

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah wakil rektor baru ini bertempat di kantor pusat UMP. Acara dihadiri oleh jajaran rektorat, dekanat, kabiro, lembaga, unit, mahasiswa dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banyumas (PDM), Ibnu Hasan dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Jawa tengah, Musman Thalib.

Para wakil rektor terpilih yang dilantik untuk periode 2015-2019 adalah Anjar Nugroho sebagai wakil rektor bidang akademik menggantikan Furqanul Aziez. Joko Purwanto masih sebagai wakil rektor bidang administrasi umum, Aman Suyadi sebagai wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni menggantikan Anjar Nugroho serta Ns. Jebul Suroso sebagai wakil rektor bidang pengembangan dan kerjasama menggantikan Regawa Bayu Pamungkas. Keempatnya dilantik langsung oleh Rektor UMP dengan disaksikan oleh jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah, PWM dan PDM.

Rektor juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi wakil rektor sebelumnya atas integritas, dedikasi, komitmen, totalitas dan loyalitas yang telah diberikan kepada UMP. Untuk wakil rektor yang baru rektor berpesan agar dalam pengabdiannya dapat menunaikan amanah persyarikatan yang membentang di depan UMP. Rektor ingin mereka berjuang meraih keunggulan dalam pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat untuk UMP. ”Selamat mengelola universitas secara modern, profesional dan menumbuhkan budaya Islami dalam kehidupan universitas bagi UMP,” katanya.

Rektor juga menyampaikan secara singkat paparan capaian dari periode sebelumnya. Rektor mengatakan agar semua program yang telah berjalan dengan baik dapat ditingkatkan. Rektor juga memastikan, bersama wakil rektor baru yang terpilih, “Saya akan maksimal berusaha untuk memajukan UMP. Dengan dukungan penuh seluruh komponen civitas dapat mengembangkan UMP menjadi lebih baik, “ tutupnya (Pra) (dzar)

Shared:
Shared:
1