Dinamika Persyarikatan dari Progress Report PWM Se Indonesia

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 05 Agustus 2015 01:43 WIB

Makassar - Hari kedua Muktamar 47 Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Makassar setelah kemarin (3/8) dibuka oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah di Lapangan Karebosi, Makassar mengagendakan sidang pleno ke II yakni laporan atau progress report Pimpinan Wilayah Muhammadiyah se –Indonesia.

Sidang pleno II dipandu oleh Ketua PP Muhammadiyah, Yunahar Ilyas. Dalam sidang pleno ke II ini tampak seluruh PWM se Indonesia menyampaikan laporan prestasi wilayahnya, kendala-kendala, dan lain sebagainya.

Yunahar Ilyas menyampaikan bahwa secara umum laporan atau progress report PWM Se Indonesia sangat membanggakan, terlebih prestasi dari program-program dakwah yang dijalankan Muhammadiyah di masing-masing wilayah. “secara umum PWM menerima laporan PP Muhammadiyah, namun ada ditambah sedikit-sedikit catatan yang perlu kiranya nanti dilanjutkan periode PP Muhammadiyah selanjutnya,”ungkapnya saat ditemui redaksi website muhammadiyah.id, Selasa malam (4/8)

Jelang pemilihan 13 anggota PP Muhammadiyah besok Rabu (5/8) Yunahar Ilyas, menanggapi adanya isu-isu negatif dalam pemilihan 13 anggota PP Muhammadiyah atau ada interversi dari siapapun, Yunahar menyatakan tidak akan ada, menurutnya, Pemilihan Muhammadiyah sudah siap 100%, dan dia yakin pemilihan esok hari (5/8) akan berjalan dengan baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada saat Tanwir Muhammadiyah jelang Muktamar 47 Muhammadiyah terpilih 39 nama calon anggota PP Muhammadiyah dari 82 nama calon. Besok Rabu (5/8) Muktamar Muhammadiyah adakan pemilihan 13 nama anggota PP Muhammadiyah, kemudian 13 anggota PP Muhammadiyah tersebut memilih Ketua Umum PP Muhammadiyah untuk periode 2015-2020. (dzar)

Shared:
Shared:
1