Panlih Muktamar 47 Muhammadiyah Sudah Siap 99%

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 31 Juli 2015 13:38 WIB

Makassar – Panitia pemilihan Pusat Muktamar ke 47 Muhammadiyah, jelang Tanwir Muhammadiyah tanggal 1-2 Agustus 2015 terus mengecek kesiapan pendukung serta penunjang  proses pemilihan formatur PP Muhammadiyah.

Sekretaris Panlihpus Muktamar 47 Budi Setiawan, menerangkan bahwa dirinya  memberikan arahan tim IT penginput data pemilihan di Muktamar47 Muhammadiyah, “Panlihpus Muktamar siapkan tim IT untuk membantu proses pemilihan dalam Tanwir hingga Muktamar nanti khususnya dalam penginput data pemilihan”, ujarnya.

Fida Afif, anggota Panlih Muktamar47 Muhammadiyah Makassar bertekad bahwa, Pemilihan harus semakin bagus dari Muktamar sebelumnya. “Tim IT Muktamar salah satu wujud Berkemajuan kita, Tim IT menjadi wujud dr Berkemajuan Muhammadiyah” terangnya.

Fida menambahkan, dalam penghitungan suara Muktamar47 Muhammadiyah besok bisa langsung disaksikan lewat berbagai layar yang disediakan di berbagai ruangan. 

Ketua Panlihpus Muktamar 47, Dahlan Rais  saat ditemui di Gedung Menara Iqra Unismuh Makassar, menjelaskan panlih sudah bekerja 99%. “tinggal tunggu saat tanwir besok, kita siapkan nama-nama yang  bakal dipilih oleh peserta tanwir dan dibawa ke Muktamar. Kemudian di Muktamar, kita memilih 13 calon formatur anggota PP Muhammadiyah”, ungkapnya. (dzar)

Shared:
Shared:
1