Tantangan Tim Registrasi Saat Menerima Peserta Muktamar 47

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 30 Juli 2015 23:52 WIB

Makassar  – Perhelatan Muktamar ke-47 Muhammadiyah dan Muktamar 1 Abad Aisyiyah semakin dekat. Dalam rangka mempersiapkan Tim Tukar Mandat yang berada di Makassar bersama Panitia IT Muktamar mengadakan simulasi terakhir sebelum pelaksanaan tukar mandat pada 31 Juli 2015 mendatang.

Simulasi diadakan untuk memberi bekal kepada Tim Tukar Mandat  tentang permasalahan yang akan dihadapi saat melaksanakan tugas. Tim Tukar Mandat akan menyambut muktamirin sebelum dipandu oleh LO menuju penginapan masing-masing. Tim ini juga yang akan menerima data dari muktamirin dan melakukan verifikasi.

Sebanyak 110 anggota Tim memenuhi ruangan IT Universitas Muhammadiyah Makassar, Rabu (29/7) untuk menyimak arahan yang diberikan dengan seksama dan antusias dari Tim IT Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Terdiri dari mahasiswa dari berbagai universitas yang tersebar di Makassar.

Salah satu anggota tim mengaku gugup saat diminta maju ke hadapan anggota lain untuk melakukan simulasi. “awalnya sempat gugup, tapi setelah itu tidak lagi” aku Dhiyaul Haq sebagai salah satu dari Tim Tukar Mandat yang berada di Makassar.

Peserta berharap saat pelaksanaan Muktamar dapat berjalan lancar tanpa masalah berarti dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. “Semoga Muktamar sukses dan dapat berjalan lancar” ujar salah satu mahasiswa STKIP Bulukumba.

“semoga Muhammadiyah semakin maju” tambah Dhiyaul Haq. (alma)

Shared:
Shared:
1