UAD Gelar Syawalan dan Pelepasan Calon Haji

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 30 Juli 2015 23:42 WIB

Yogyakarta - Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelengarakan sywalan dan pelepasan calon haji di Auditorium UAD kampus 1, Senin, (27/7). Acara ini dihadiri lebih dari seribu peserta yang terdiri dari jajaran rektorat UAD, dosen, karyawan dan tamu undangan.

Syawalan di buka oleh Rektor UAD, Dr. Kasiyarno, M. Hum. Dalam acara tersebut juga ada sambutan dari BPH (Badan Pembina Harian) UAD yang disampaikan oleh Prof. Dr Yunahar Ilyas, L.C. M. Ag serta perwakilan PP Muhammadiyah oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Dr. Agung Danarto, M. Ag.

Pengajian syawalan di sampaikan oleh Dr. Tafsir, M. Ag dari PWM Jateng. Pengajian berlangsung menarik dengan materi halal bihalal. Para peserta yang ikut pengajian terlihat tertawa dengan riang mengikuti pengajian ini.

Selepas pengajian syawalan berakhir, dilanjutkan dengan pelepasan calon haji. Calon haji UAD tahun ini berjumlah 6 orang. Enam orang ini hadir dalam acara pelepasan calon haji. Perwakilan sambutan dari calon jamaah haji oleh Hendro Supriyoko, M.Sc.

Pada akhir acara ini dilakukan pembagian doorprize oleh rektor UAD. Pengundian dan pembagian hadiah ini dilakukan juga oleh rektor UAD. Ada 7 doorprize yang dibagiakan dalam sesi ini yang berasal dari mitra yang dimiliki UAD. (arif).

Shared:
Shared:
1