Din Syamsuddin Kagumi Kemajuan Gunungkidul

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 25 Juli 2015 07:46 WIB

Wonosari -Ketua Umum PP Muhamamdiyah, Din Syamsuddin memberikan tausiah dalam acara Pengajian Syawalan 1436, Kamis (23/7) di Bangsal Sewoko Projo, Wonosari. Selain pengajian syawalan juga ada acara pelepasan jama’ah haji dari warga Muhmammadiyah Gunungkidul dan perresmian SMP Muhammadiyah Al-Mujahidin Wonosari. Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Gunungkidul, Badingah dan Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi , PDM Gunungkidul serta ribuan warga Muhammadiyah Gunungkidul.

Dalam mengawali pengajian, Din mengungkapkan bahwa dirinya mengagumi perkembangan Gunungkidul.“ “Walaupun malam hari ketika saya naik ke Gunungkidul, jalannya mulus banyak mobil yang lewat, bahkan sering macet, ini menunjukkan Gunungkidul mengalami kemajuan,” katanya.

Din mengatakan Gunungkidul sudah berubah dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Semakin beruabah dan berbenah dari 5 tahun lalu, Alhamdulillah bisa ke wonosari lagi, hari ini lebih baik dari hari kemarin,”ujarnya.

Di akhir pengajian, Din mengajak umat Islam untuk bersatu menjadi khalifah fil ardhi. “ Semoga ini semua tidak hanya sebuah perayaan tapi sebuah momentum, ibadah itu bukan akhir jalan menuju tujuan” tutupnyanya. (arif s)

Shared:
Shared:
1