Sambut Muktamar 47, Pementasan Wayang Kulit Digelar LSBO

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 25 Juli 2015 07:19 WIB

Yogyakarta – Muktamar Muhammadiyah ke 47  kurang 9 hari lagi, semangat kegiatan pra-Muktamar Muhammadiyah terus digelorakan seluruh jaringan Muhammadiyah se Indonesia. Mulai jalan sehat, bagi doorprize, seminar-seminar dan tabligh akbar.

Lembaga seni budaya dan olahraga (LSBO) PP Muhammadiyah dalam menyambut Muktamar Muhammadiyah ke 47 menggelar pementasan wayang kulit di XT Square Yogyakarta. “Sambut Muktamar Muhammadiyahke 47 ini merupakan persembahan terakhir kepengurusan LSBO Pimpinan Pusat Muhammadiyah Periode 2010-2015 mempersembahkan Pementasan Wayang WALISONGO dengan Lakon Sunan Pandanaran”, ujar Ketua LSBO PP Muhammadiyah, Jabrohim.

Pementasan wayang ini akan didalangi oleh Ki. Dr. Junaidi, S. Kar. M. Mum dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta, digelar Sabtu, (25/7) mulai pukul 19.00 wib. Jabrohim berharap kegiatan pementasan wayang ini dapat diikuti dan dihadiri seluruh element masyarakat Jogja agar dapat merasakan semangat menggembirakan Muktamar ke 47 Muhammadiyah di Makassar. (dzar)

Shared:
Shared:
1