Numpang KM Tidar, Penggembira Siap Ramaikan Muktamar 47

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 21 Juli 2015 17:02 WIB

Jakarta –Muktamar Muhammadiyah ke 47 tinggal 12 hari lagi, para penggembira pun sudah bersiap menuju Makassar, mengggembirkan Muktamar yang digelar lima tahun sekali ini. Panitia Penggembira Kontingen Nasional di Jakarta, Masyhuri Mashuda melalui sambungan telpon, Selasa (21/7), berharap panitia penggembira bisa nyewa 3 kapal laut PELNI. Salah satu kapal yang digunakan untuk mengangkut rombongan Penggembira Muktamar 47 Muhammadiyah dan Muktamar 1 Abad ‘Aisyiyah adalah KM Tidar.

Menurut Masyhuri, ada 300-an peserta yang ikut penggembira Kontingen Nasional ini. Diantaranya Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta, PWM Banten, PDM Tangerang Selatan, Universitas Muhammadiyah Tangerang, dan warga Muhammadiyah dari Lampung.

“Kita berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok tanggal 29 Juli, pukul 11 Siang, Insya Allah tiba di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar tanggal 31 Juli 2015, sehari sebelum pawai taaruf yang akan digelar hari Sabtu tanggal 1 Agustus di Makassar,” ujarnya

Masyhuri menambahkan aka nada agenda acara di atas kapal KM Tidar selama berlayar ke Makassar, ada Taaruf antar warga persyarikatan, Semi Baitul Arqam, Diskusi Kewirausahaan, dll. “di atas kapal akan ikut saya sendiri, beberapa pimpinan Muhammadiyah, serta Ketua Majelis Ekonomi PP Muhammadiyah”, tutupnya. (dzar)

Shared:
Shared:
1