Semarakan Muktamar47, KAUMY Akan Adakan Temu Alumni Nasional di Makassar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 10 Juli 2015 22:07 WIB

Bantul – Komunikasi yang intensif antar-alumni UMY menjadi alasan penting mengapa UMY bisa menjadi kampus muda mendunia. Hal itu disampaikan Ketua forum Alumni UMY (KAUMY) Husni Amriyanto saat ditemui di buka puasa bersama alumni UMY di Gedung AR Fakhrudin A lantai 5, Jumat (10/7). Husni mengatakan bahwa komunikasi antara alumni UMY saat bulan Ramadhan adalah moment-moment sangat bagus kita dapat memeroleh informasi apa saja yang bisa dishare oleh para alumni.

Muktamar Muhammadiyah ke 47 di Makassar, bagi KAUMY adalah sebuah acara penting skala Nasional yang perlu alumni UMY dukung. “Pertemuan nasional Alumni UMY di Makassar, Mengayubagyo Muktamar di Makassar, sebagai alumni UMY, kita patut mendukung dan meramaikan acara Muktamar, dalam rangka backup untuk event-event Muktamar Muhammadiyah, kenapa di Makassar, karena KAUMY ingin alumni-alumni UMY dari Kawasan Timur Indonesia bisa hadir dan dapat saling sharing ilmu dan pendapat untuk kemajuan UMY”, ujarnya.

Direncanakan temu alumni nasional UMY di Makassar akan diselenggarakan pada 4 Agustus 2015 di hotel Ibis Makassar. KAUMY mengundang seluruh alumni nya se-Indonesia untuk hadir dalam temu alumni nasional tersebut.

Husni menambahkan, KAUMY mendukung siapapun anggota PP Muhammadiyah yang terpilih, KAUMY berharap Muhammadiyah dapat mendukung gerakan-gerakan keumatan, gerakan sosial yang dibutuhkan umat dalam rangka menyukseskan masalah pendidikan dan ekonomi.

Di saat yang sama, Muhammad Didi hariyadi, Alumni Teknik Sipil UMY tahun 1994, memberikan testimoni pertemuan ini membagikan informasi kesempatan usaha, menurutnya bisa sharing informasi sesama alumni UMY, khususnya yang baru fresh graduate. “KAUMY harus lebih intens lagi untuk mengadakan forum pertemuan alumni seperti ini”, ungkapnya. (dzar)

 

Shared:
Shared:
1