Forum Silaturahim Saudagar, Bukti Peneguhan Komitmen Muhammadiyah Untuk Bangsa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 07 Juli 2015 22:42 WIB
Makassar- Muhammadiyah selama ini dikenal sebagai gerakan sosial yang mengedepankan Pendidikan dan Kesehatan sebagai core gerakannya, tetapi dengan munculnya gerakan pemberdayaan masyarakat dan ekonomi, Muhammadiyah memunculkan warna baru. Forum Saudagar Muhammadiyah tidak hanya ajang konsolidasi internal tetapi juga menjadi bukti peneguhan komitmen Muhammadiyah untuk berkontribusi bagi bangsa.
 
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Agung Danarto saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (7/7). Agung mengungkapkan, muncul gagasan Forum Silaturahmi Saudagar Muhammadiyah dan ini direspons positif oleh panitia pusat. Forum tersebut menurut Agung Danarto akan dihadiri para pengusaha, baik yang selama ini beraktivitas dalam lingkup Muhammadiyah maupun yang selama ini telah berhasil dalam menjalankan kemitraan bisnis dengan amal usaha Muhammadiyah di seluruh Indonesia. 
 
Rencananya, forum tersebut akan dilaksanakan pada 4 Agustus 2015, sehari sebelum Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke 47 di Makassar. Terkait dengan rangkaian acara tersebut juga telah disiapkan fasilitas kontak bisnis yang akan berlangsung dalam forum Bazar Muktamar Muhammadiyah yang berlangsung 2-7 Agustus di Monumen Mandala Makassar. (mac)
 
Shared:
Shared:
1