Amalkan Kebiasaan Membaca Al Quran, SMK Muhammadiyah Pontang Bagikan Al Quran

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 22 Juni 2015 19:43 WIB

Serang - Menyambut tahun ajaran baru dan bulan suci ramadhan, Selasa lalu (16/6) SMK Muhammadiyah Pontang mencetak Al Quran edisi khusus dengan cover SMK Muhammadiyah Pontang. Al Quran ini dicetak khusus oleh Lembaga Percetakan Al Quran Kementrian Agama Republik Indonesia. Al Quran ini diberikan khusus kepada wisudawan terbaik dan siswa terbaik dikelasnya. Selain itu, Al Quran ini juga disebar ke Masjid dan Mushola serta alim ulama disekitar sekolah.

Kepala Sekolah Bapak Ubaidillah, mengatakan  Al Quran edisi khusus SMK Muhammadiyah Pontang dibuat dalam rangka menyambut tahun ajaran baru dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Ini sebagai tanggung jawab sekolah untuk mendidik siswa agar mereka mengisi liburan ramadhan dengan memperbanyak tadarus Al Quran di rumah. “Semoga ini menjadi motivasi bagi siswa agar bersemangat mempelajari, memahami dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari” ujarnya.

SMK Muhammadiyah Pontang yang beralamat di Jalan Kalapian No.06 Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang ini juga menyiapkan 50 Al Quran bagi 50 pendaftar pertama siswa baru. (dzar)

Shared:
Shared:
1