Sosialisasi Muktamar, PP Muhammadiyah Kunjungi Republika

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 13 Mei 2015 16:09 WIB
Jakarta- Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan berkunjung ke kantor Redaksi Republika di Jakarta Selatan. Kunjungan PP Muhammadiyah tersebut berkenaan dengan sosialisasi Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Sulawesi Selatan 3 - 7 Agustus 2015.
 
Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Pusat Muhammadiyah dipimpin Ketua Haedar Nashir, Sekretaris Umum Agung Danarto, Ketua Umum PP 'Aisyiyah Noordjannah Djohantini, Ketua Panitia Muktamar Zamroni, dan tim panitia lainnya. Rombongan PP Muhammadiyah diterima langsung Pimpinan Redaksi Republika Nasihin Masha, Redaktur Pelaksana Subroto, Wakil Pemred Maman Sudiaman, beserta jajaran redaktur lainnya. Nasihin Masha dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa, Republika adalah milik Muhammadiyah karena dalam perjalanan awalnya Republika tidak mungkin berdiri tanpa ada campur tangan tokoh - tokoh Muhammadiyah
 
Dalam kesempatan tersebut Haedar Nashir menyampaikan rasa terima kasih atas peran Republika dalam memberikan informasi kegiatan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah selama ini pada masyarakat luas. Haedar mengungkapkan, dalam Muktamar Muhammadiyah di Makassar nanti akan berbicara banyak masalah isu -isu bangsa, "Muhammadiyah selama ini telah memberikan sumbangsihnya pada negara dan bangsa, dan kita akan terus konsisten untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. (mac)
 
Shared:
Shared:
1