Wapres Akan Menutup Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-47

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 12 Mei 2015 12:31 WIB

Jakarta- Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke -47 yang akan berlangsung pada 3 – 7 Agustus 2015 di Makassar, rencananya akan ditutup secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Wapres Jusuf Kalla juga akan secara khusus memberikan materi ceramah dalam rangkaian Muktamar ‘Aisyiyah yang merupakan muktamar 1 Abad ‘Aisyiyah.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin dalam jumpa pers yang diadakan di Kompleks Istana Wapres, seusai pertemuan Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa (12/5). “Kami tadi telah mengundang secara resmi Pak JK untuk dapat menghadiri dan menutup Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, dan insyaAllah beliau tadi bersedia untuk hadir,” jelas Din Syamsuddin. Muktamar Muhammadiyah yang mengambil tema “Gerakan Pencerahan Untuk Indonesia Berkemajuan” akan dibuka langsung oleh Presiden RI pada tanggal 3 Agustus 2015 dengan didului beberapa rangkaian acara Pra Muktamar.

Dalam silaturahimnya ke Istana Wapres, Din Syamsuddin di dampingi oleh jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Sekretaris Umum Agung Danarto, Bendahara Umum sekaligus Ketua Panitia Pusat Muktamar Zamroni, Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir, sekretaris Abdul Mu’ti, wakil Bendahara Anwar Abbas, Ketua Umum PP ‘Aisyiyah, serta Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Alwi Uddin. (mac)

Shared:
Shared:
1