Donor Darah Seratus Kantung Dari IOF2X1JOGJA dan LAZISMU Yogyakarta

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 10 Mei 2015 13:39 WIB

Sleman – Ratusan anggota Komunitas Motor Trail IOF2X1JOGJA mengikuti event donor darah bertajuk “Kusumbangkan Sebagian Kecil Darahku Pemberian Tuhan Untuk Perikemanusiaan”. Event ini bekerjasama dengan LAZISMU area Yogyakarta, Sabtu pagi (9/5) di Jogja Internasional Hospital (RS JIH) Sleman, DIY.

IOF2X1JOGJA Adalah sebuah wadah atau organisasi resmi olahraga bermotor khusunya motor trail, dan menampung seluruh komunitas maupun club yang berada di Yogyakarta dengan segala bentuk kegiatan maupun aktivitasnya secara resmi di bawah naungan IOF2X1JOGJA.

Ketua IOF2X1JOGJA, Mujiyana mengatakan event donor darah ini merupakan salah satu kegiatan sosial IOF2X1JOGJA dalam rangka menjalin silaturahim antara anggota club. “saya mengharapkan dari seluruh anggota IOF2X1JOGJA peduli terhadap sesamanya yang membutuhkan darah, apalagi di Yogyakarta sendiri masih butuh banyak kantong-kantong darah, semoga dengan adanya event ini harapan itu bisa diwujudkan,” ujarnya.

Selanjutnya, Mujiyana yang juga anggota perwira tinggi Polda DIY ini berterima kasih kepada LAZIS Muhammadiyah, sebagai Mitra Kerja sosial yang selalu ikut dalam event-event IOF2X1JOGJA. “Semoga program kegiatan sosial ke depan bisa selalu bersinergi dengan LAZISMU”, tuturnya.

Nur Sigit Nugroho, direktur LAZISMU area Yogyakarta menjelaskan kerjasama event bersama IOF2X1JOGJA sangat sering sekali dilakukan, pada saat gelaran bulan suci Ramadhan, serta program Pak Kumis di Idul Adha, IOF2X1JOGJA selalu menjadi salah satu mitra terbaik selama ini.

Hasil dari Donor Darah terkumpul 100 kantung darah yang kemudian dihimpun oleh PMI Sleman. Selain donor darah, ada doorprize dari LAZISMU yang dibagikan di sela-sela acara kepada peserta donor darah terbaik. (dzar)

Shared:
Shared:
1