UMM Beri Penghargaan Dosen hingga Mahasiswa Berprestasi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 04 Mei 2015 13:34 WIB

Malang- Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) menjadi momen bagi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) untuk memberikanpenghargaan kepada dosen, karyawan, dan mahasiswa berprestasi (Mawapres). Tak hanya itu, UMM juga memberikan penghargaan kepada dosen dan karyawan yang sudah mengabdi selama 25 tahun.

Didampingi Pembantu Rektor (PR) I, II, dan III, Rektor Prof Dr Muhadjir Effendy MAP memberikan penghargaan kepada para penerima, Sabtu (2/5) di heliped UMM. Untuk tahun ini, dosen berprestasi UMM peringkat pertama, kedua dan ketiga secara berturut-turut diraih Dr Ir Syarif Husen MP dari jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP), Dr Ainur Rofieq MKes dari jurusan Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Dr Asep Nurjaman MSi dari jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Selain dosen berprestasi, rektor juga memberikan penghargaan kepada Kepala Program Studi (Kaprodi) berprestasi. Peringkat pertama diraih Dr Yuni Pantiawati MM MPd dari jurusan Pendidikan Biologi FKIP, sementara kedua dan ketiga diraih Ida Nuraini SE MSi dari jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dan Mochammad Wahid STP MSc dari jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) FPP.

Untuk karyawan berprestasi, peringkat pertama diraih Hj Lilik Chalimatul dari unit kerja Biro Keuangan. Kedua diraih Hj Ani Herwatin SSos dari UPT Perpustakaan dan Informasi, ketiga diraih Dra Rahmawatiningsih dari Biro Administrasi Akademik, keempat Patmawati SPd dari Laboratorium Biomedik Fakultas Kedokteran (FK), kelima Choirul Amin Setyadi dari Badan Persemakmuran Masjid, dan keenam Saifudin dari bagian Keamanan.

Adapun penghargaan kepada Mawapres, peringkat pertama diraih Lutfiyah Al-Qarani dari jurusan Hubungan Internasional FISIP, kedua Nungki Samahah Kurniawati dari FK, ketiga Neni Hartinah Dwitati dari jurusan Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes), keempat Vernanda Lutfi Kurniawan jurusan Akuntansi FEB, dan kelima Noor Sukmo Ayu Lestari dari ITP FPP.

Baik dosen, kaprodi,dan mahasiswa berprestasi nantinya akan maju mewakili UMM ke tingkat Kopertis VII Jawa Timur. Rektor berpesan agar para penerima penghargaan tetap rendah hati, dan terus meningkatkan kualitasnya di masa yang akan datang.(zul/han)

Shared:
Shared:
1