Milad IMM 51, Ratusan Mahasiswa UMRI Ikuti DAD Akbar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 18 Maret 2015 21:15 WIB

Pekanbaru - Diusianya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang ke 51, Pimpinan Cabang IMM Kota Pekanbaru Riau menggelar Darul Arqam Dasar (DAD) secara serentak seluruh Komisariat yang berada di Kampus Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Sabtu, (14/03/15). Rangkaian kegiatan DAD ini dilaksanakan mulai tanggal 02-08 Maret 2015 dibagi dengan beberapa gelombang. Semua kegiatan bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Riau. Peserta kegiatan dalam ini berjumlah sekitar 800 orang.

Feri Setiawan selaku Ketua Umum PC. IMM Kota Pekanbaru mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kepedulian kita terhadap IMM. Apalagi Kampus UMRI merupakan salah satu Kampus Muhammadiyah di Riau untuk itu seluruh Mahasiswa yang kuliah di UMRI harus mengikuti pengkaderan formal IMM. Feri menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Universitas Muhammadiyah Riau yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan DAD ini. Semoga kegiatan ini menjadi salah satu kebangkitan bagi IMM Riau yang lebih berkemajuan dan menjadi catatan sejarah bagi kami. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad IMM ke 51.

Selanjutnya, Ardi Amsyar selaku Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Riau yang menjadi salah satu instruktur pada DAD Akbar ini, apresiasi kepada kepada PC. IMM Kota Pekanbaru yang sudah melaksanakan DAD Akbar ini dengan menembus peserta 800 Orang. Ardi menyatakan, selama IMM di Riau ini tidak ada DAD yang dilaksanakan secara serentak seperti ini, kita berharap kegiatan ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja, tetapi setelah DAD ini ada semacam rencana tindak lanjut untuk keberlangsungan estafet kaderisasi dan kepemimpinan IMM di Riau kedepan secara berkelanjutan. Berharap kegiatan yang dilaksanakan ini bisa menumbuhkan kader-kader IMM yang loyal. (feri-riau) (dzar)

Shared:
Shared:
1