Dahlan Rais Apresiasi Karya Ideologis IPM

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 07 Maret 2015 12:00 WIB

Surakarta - Dalam rangka Rapat Kerja Nasional Pimpinan Pusat IPM, Sabtu-Ahad, (28/2) – (1/3), untuk melengkapi ide gagasan kegiatan ini, Azaki Khoirudin Sekjend PP IPM kembali  menerbitkan buku barunya. Setelah sukses dengan karya magnum opusnya buku Nuun-Tafsir Gerakan Al-Qalam, kini ia kembali meluncurkan bukunya yang berjudul "Mercusuar Peradaban”.

Di sela-sela pembukaan rakernas, Ketua Umum PP IPM menyerahkan buku Mercusuar Peradaban  kepada  Dahlan Rais, Ketua PP Muhammadiyah. Tepat setelah memberikan tausiah. Dahlan sangat  apresiatif kepada karya ideologis ini. Apresiasi diberikan kepada Azaki secara khusus dengan memberikan sambutan hangat di hadapan peserta Rakernas.

Buku ini sengaja dilaunching saat Rakernas dengan harapan menjadi pelengkap wacana gerakan untuk rekayasa sosial. Senada dengan visi yang diusung oleh PP IPM yaitu menjadikan IPM sebagai RUMAH INSPIRATIF pelajar Indonesia. Dengan rumah inspiratif IPM diharapkan menjadi Mercusuar peradaban ilmu sebagai aktualisasi Gerakan Pelajar Berkemajuan. (dzar)

Shared:
Shared:
1