PDM Metro Lampung Launching Pusat Bisnis Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 07 Maret 2015 11:33 WIB

Metro  - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Metro mendirikan Muhammadiyah Business Centre (MBC).  Soft opening pusat perbelanjaan yang terletak di Jl.Soekarno Hatta, Metro ini dilakukan beberapa waktu lalu, Kamis (19/2/2015).

Tokoh Muhammadiyah Metro, Triyono menjelaskan bahwa ‎MBC akan menjadi pusat usaha baik bagi Amaal Usaha Muhamadiyah dan para rekanan lainnya. Didalamnya ada berbagai jenis usaha,mulai dari bakery,handphone,ATK dll.

MBC sendiri diharapkan akan menambah alternatif tempat belanja bagi masyarakat Kota Metro dan daerah disekitarnya. ‎”Lokasinya yang strategis dipinggir jalan raya dan dekat dengan Rumah Sakit Muhammadiyah diyakini akan mampu menjadi faktor pendukung perkembangan MBC,”pungkas Triyono.

Ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin hari ini Sabtu (7/3). Din Syamsudin rencananya akan memberikan tausyiah di Universitas Muhammadiyah Metro sekaligus meresmikan Kampus Pascasarjana UM Metro.

Dekan FE UM Metro Bambang Suhada menjelaskan bahwa selain mengunjungi UM Metro, Prof Din Syamsudin juga direncanakan akan mengunjungi Muhammadiyah Business Centre (MBC). “Persiapan sudah dilakukan beberapa hari terakhir ini, “kata Bambang. (dzar)

Shared:
Shared:
1