Komitmen Ber-Muhammadiyah Melalui Baitul Arqam MPK PDM Kota Yogyakarta

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 14 Februari 2015 20:22 WIB

Yogyakarta - Pengkaderan dalam sebuah organisasi adalah hal yang paling vital dan strategis, begitu vitalnya peran pengkaderan hingga masa depan sebuah organisasi, ditentukan oleh proses pengkaderan hari ini.

Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta Menyelenggrakan Baitul Arqam untuk Guru dan Karyawan SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta dengan Tema Pencerahan Kader, Komitmen Guru dan Karyawan Ber-Muhammadiyah dan menuju sekolah Unggul

Kegiatan Baitul Arqam ini digelar pada Sabtu-Ahad, (14-15/2/2015) di Wisma Puas Kaliurang Yogyakarta. Acara yang dibuka Oleh Ketua PDM Kota Yogyakart, Aris Madani Duri, ini diikuti oleh 36 peserta. Instruktur MPK PDM Kota diantaranya, Muhammad Rifqi Rifai, Harpan Nursitadhi, Ma'ruf Nur Ahmad, Dedi Rustandi, Ibnu Titiyanto, Ghifari Yuristiadhi, Agus Ridwan, Amirudin, Anisa Widyastuti, dan Tri Widiastuti.

Materi Baitul Arqam yang akan diberikan ialah tentang Ibadah Praktis, Revitalisasi Ideologi, Paham Agama Menurut Muhammadiyah, Komitmen Guru AUM sebagai Kader Muhammadiyah, Praktek Ibadah, FGD, Kajian Ayat serta Outbound. (dzar)

 

Shared:
Shared:
1