Nasyiah Banten Gelar Musywil Ke-4

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 03 Februari 2015 13:22 WIB

Serang –Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Banten telah menyelenggarakan Musyawarah Wilayah yang keempat pada Sabtu (31/1) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banten, Serang. Pembukaan acara dihadiri oleh Ketua Umum PW Muhammadiyah Banten, PW ‘Aisyiyah Banten, Pimpinan Pusat NA, dan ortom-ortom AMM Banten, serta peserta Musyawarah dari PDNA KabupatenPandeglang, PDNALebak, PDNA Serang, PDNA Kota Serang, PDNA Kota Tangerang, dan PDNA Kota Tangerang Selatan.

Ditemui usai acara pembukaan, Ketua Majelis Kader PWA Banten, Hulaiyahmenyampaikan harapannya agar musyawarahtersebutlebih mengedepankan asas kekeluargaan sehingga bisa tercipta keputusan yang menjadikan kemaslahatan bersama. Di tempat terpisah Sekretaris Umum PPNA, Ulfah Mawardi memberikanapresiasinya atas dukungan penuh dari PWM dan PWA Banten sehingga beliau merasa optimis PWNA ke depan bisa lebih dinamis. Sementaraitu,salah satu Ketua PPNA yang juga anggota komisioner KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Rita Pranawati menyampaikan bahwa permusyawaratan yang berjalan cukup singkat telah menghasilkan agenda aksi yang mengarah pada advokasi hak-hak perempuan dan anak.

Musyawarah tersebut menghasilkan nama sembilan orang formatur, yangdiantaranya Isye Istiqomah, Rita, Ihah Solihah, Ari Efriyana, Dewi Kurniasih, Umi Sholihah, Tupliah, Neti Kurniawati, dan Vania Utamie. S, dan berakhir dengan keputusan formatur menetapkan Ihah Solihah dari PDNA Kab. Pandeglang sebagai Ketua UmumPWNA Banten,serta Ari Efriyana dari PDNA Kota Tangerang sebagai Sekretaris Umum. (Sonhu Sun)(mac)

Shared:
Shared:
1