Menpora Tantang IPM Tes Narkoba

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 17 November 2014 22:26 WIB

Jakarta – Perang terhadap Narkoba selain harus menjadi prioritas dan tugas bersama untuk dijauhi, kampanye anti-narkoba tentunya harus dimulai sejak dini, pelajar sebagai objek dan subjek peredaran narkoba tentunya harus bersiap melawan tantangan itu. Hal itu disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi saat menghadiri Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah di GOR Ciracas Senin pagi (17/11).

Imam pun menantang IPM untuk berani tes urine, terhadap indikasi narkoba. “Saya akan telpon kepala BNN untuk melakukan tes urine terhadap peserta Muktamar IPM,” ujarnya. Menteri muda asal kader Nahdlatul Ulama ini pun sangat senang bisa hadir di tengah ribuan kader IPM se Indonesia di acara Muktamar IPM.

Menpora pun turut mengajak IPM untuk terus maju bersama pemuda-pemuda untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang sehat, kuat dan bermartabat, melalui kegiatan-kegiatan sosial kepemudaan dan olahraga. “IPM sebagai OKP terbaik Nasional dan OKP Terbaik ASEAN ini harus mampu bersaing untuk meningkatkan semangat kepemudaan, pelajar harus menjadi garda terdepan bangsa dalam mewujudkan Indonesia Hebat”, ungkapnya. (dzar)

 

Shared:
Shared:
1