UHAMKA Berangkatkan Haji Dosen dan Karyawan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 11 September 2011 22:53 WIB

 

Jakarta- UHAMKA memberikan Surat Keputusan (SK) kepada 2  dosen dan 2 karyawan untuk menunaikan ibadah haji tahun 2011 ini. Pemberian SK tersebut disampaikan Rektor UHAMKA Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd saat memberikan sambutan Silaturahmi Idul Fitri 1432 H di Auditorium Gedung Utama UHAMKA Pasar Rebo, Jakarta Timur, 9 September 2011.

SK itu diberikan Rektor UHAMKA kepada M. Sunarto dan Dra, Rahmiati kedua dosen FKIP serta Ngadiman dan Rahman Sudiro, keduanya karyawan UHAMKA.

Menurut Suyatno, biaya ONH bagi 2 dosen dan 2 karyawan itu berasal dari UHAMKA dan Lembaga Pengembangan Zakat, Infaq dan Shadaqah (LP ZIS) UHAMKA. Pemberangkatan haji bagi dosen dan karyawan di lingkungan UHAMKA ini sudah masuk tahun ke-4. Hingga tahun 2011 ini, UHAMKA telah memberangkatkan dan membiayai 13 orang menunaikan ibadah haji.

“Alhamdulillah hingga tahun 2011 ini, UHAMKA telah memberangkatkan dan membiayai 13 orang yang terdiri dari dosen  dan karyawan untuk menunaikan ibadah haji. Tahun 2011 ini merupakan tahun ke-4 bagi UHAMKA memberangkatkan dan membiayai mereka. Insya Allah tiap tahunnya UHAMKA akan memberangkatkan haji karyawan dan dosen tetapnya secara bertahap,”ujar Suyatno. 

Shared:
Shared:
1