Konpiwil IPM Pra-Muktamar ke 19 Dibuka

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 16 November 2014 11:41 WIB

Jakarta –Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) Pra Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke 19 baru saja dibuka oleh Ketua PP Muhammadiyah, Goodwill Zuber, di Aula Ahmad Dahlan, Kampus UHAMKA Pasar Rebo, Jakarta Timur, Ahad (16/11).

Konpiwil merupakan permusyawaratan tertinggi kedua setelah Muktamar, Konpiwil Pra Muktamar ini dilaksanakan untuk membahas Tata tertib konpiwil, Tata tertib Muktamar, serta menyampaikan nama-nama calon formatur Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke 19.

Panitia Pusat Muktamar, Eko Andriyanto mengatakan Peserta yang mengikuti Konpiwil ini hanya dari peserta utusan pimpinan wilayah IPM saja, dari 34 PW IPM se Indonesia. Sementara itu 435 PD IPM Se Indonesia mengikuti agenda seminar yang telah diagendakan  Panitia Pusat, ”Jumlah peserta saat ini  yang hadir sejumlah 800an peserta, yang sudah terregistrasi ke panitia” tambahnya.

Ketua Umum PP IPM, Fida Afif dalam sambutannya, mengatakan bahwa di Konpiwil IPM kali ini sanggat senang karena IPM telah memertahankan predikat OKP Terbaik Nasional 2013 dan ASEAN Tayo 2014. Oleh karena itu Muktamar kali ini mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa untuk kader IPM se Indonesia.

Ratusan peserta Muktamar yang sudah memenuhi aula Ahmad Dahlan pun diberi pengarahan oleh Ketua PP Muhammadiyah, Goodwill Zuber, ia menyatakan kebahagiaan kepada kader-kader IPM se Indonesia. “Saya turut berbangga hati terhadap hadirnya kader-kader IPM pada Pembukaan Konpiwil ini, kepada IPM saya ucapkan selamat atas prestasi IPM ini”.

Muktamar IPM akan dibuka esok senin (17/11) oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Diperkirakan aka nada ribuan pelajar SMP dan SMA Muhammadiyah se DKI Jakarta akan memenuhi GOR Ciracas. (dzar)

 

 

Shared:
Shared:
1